PR yang tertunda - Belajar Menjadi Lebih Baik

Related Articles



11.28.2008

PR yang tertunda

Sebenarnya pr ini sudah sejak lama diteruskan ke saya oleh sesepuh saya,Boss DEvari,namun baru sekarang saya bisa mengerjakannya maklum banyak kesibukan upacara adat .

Adapun pertanyaan dari PR tersebut :
1)alasan memakai nama domain,
2)alasan memakai theme,
3)lima kegokilan yang pernah dilakukan,dan
4)bocoran isi bompet saat menulis postingan ini.


1)alasan memakai nama domain kdwardikabali.
nama kdwardikabali berasal dari nama saya sendiri i made wardika tapi saya lebih terbiasa dipanggil kadek,dan kata bali ini dimaksudkan agar orang lebih mudah mengenal saya kalau saya adalah orang bali.
ACi (Aku Cinta BAli).

2)alasan memakai theme.
sebenarnya saya tidak mempunyai alasan yang khusus kenapa saya memilih warna background hitam dan warna tulisan putih .dan theme blog saya juga sudah mengalami perubahan puluhan kali sejak blog ini dilaunching.

3)lima kegokilan yang pernah dilakukan.
Apa ya ? mungkin pertanyaan ini tak bisa saya jawab , dikarnakan saya orangnya pelupa maklum masih pakai pentium 1,dan males aja berpikir.

4)bocoran isi dompet saat nulis postingan ini.
kartu identitas Parrot Cay HOtel ,sim c,sejumlah kartu ATM berbagai bank ,kartu nama ,uang RP 35.000,$20 dan sejumlah barang berharga lainnya.

Demikianlah PR ini saya buat dan mohon masukan dari para sahabat semuanya.

2 komentar:

Anonymous said...

wah kok tidak menyebut kegokilan hehehehehe. latar hitam keren juga karena terkesan mature :)

Anonymous said...

Kenken kabre Ku...? Ayo belajar2...kerjain PR na dulu...heheheh

Post a Comment