Trademark - Belajar Menjadi Lebih Baik

Related Articles



11.05.2008

Trademark


Bagi masyarakat bali memiliki rumah style bali merupakan suatu kebanggaan tersendiri dan merupakan salah satu upaya pelestarian budaya bali itu sendiri.
Dizaman sekarang membuat sebuah rumah dengan bergaya khas bali memerlukan biaya yang tidak sedikit,seperti kita ketahui karya seni adalah

sesuatu yang berhubungan dengan kesenangan rohani jadi tak sedikit masyarakat bali yang rela merogoh koceknya untuk mewujudkan sebuah rumah dengan bergaya arsitektur bali.
Seperti para sahabat semua ketahui membuat sebuah rumah tetu saja memerlukan berbagai jenis bahan bangunan,seperti misalnya Genteng.
Memilih kualitas bahan bangunan sangat diperlukan ,seperti para sahabat ketahui masyarakat bali umumnya sangat teliti dalam menetukan pilihan,sebagai contoh dalam memilih genteng ,banyak masyarakat bali mempercayakan pilihannya pada genteng pejaten.Jadi nama pejaten di industri pergentengan sudah menjadi trademark yang dapat dipercaya.Karena pengerjin genteng di desa pejaten mengutamakan mutu dan kualitas serta kepuasan para pelanggan.
Bagi para sahabat blogger yang ingin membuat sebuah rumah dengan bergaya khas bali ,penulis menyarankan para sahabat blogger yang masih bingung dalam menetukan pilihan dalam memilih genteng.''Percayakan pilihan anda pada GENTENG PEJATEN.

3 komentar:

Anonymous said...

Kadek,..

Luar biasa..mantap..memang saya senang memperhatikan rumah dan detailnya.. genteng memang memegang andil yang besar baik dalam hal fungsi juga estetikanya..
saya setuju sekali dengan trade mark genteng pejaten, sudah punya nama dan kwalitasnyapun tidak diragukan..

saya sendiri suka genteng kodok..kuat dan estetis. apa jual genteng kodok juga di pejaten dek??kalau boleh usul buat juga genteng keramik dek..yang bercahaya itu.. mantap banget..

tentunya dapat diskon ya kalau beli di kadek>> tul nga..

tetap berkarya ..di blog dan pergentengan..

cheerss

uma kesawa

Anonymous said...

sekarang yang juga ngetrend adalah genteng press. genteng ini mengkilap2 persis seperti ada lapisan plastiknya

Anonymous said...

Ada hal yang membuat produk-produk Desa Pejaten menjadi diminati oleh para konsumen. Lahir dari karya para seniman alam dan kembali memberikan keberadaan hasil kepada alam. Produk yang mengedepankan budaya pengerajinnya untuk tetap bersama dalam proses untuk mencapai kesejahteraan masyakat bersama. Perhatikanlah Ornamen ornamen pelengkap dari atap bangunan yang ditampilkan, sungguh menyentuh sebagai satu kesatuan saling mengisi antara alam dan manusianya. Desa Pejaten yang berada di kec.Kediri kab Tabanan ini memang pantas sebagai maskot atap bali. Didukung oleh kader mudanya yang penuh kreatipitas, semangat, ketekunan, dan keyakinan akan pencapaian tujuan yang terbaik untuk bersama dalam kebahagian dan kejayaan pembangunan desanya. dek coba sertakan gambar kerajian yang ada di desa. Salam . Jadikanlah diri kita tauladan untuk keluarga kita, tetangga kita,dan masyarakat kita tentu dengan jangan pernah berhenti untuk belajar manjadi yang terbaik. Teruskanlah dengan melakukan perubahan dan pengembangan.

Post a Comment