Penonton tak sabar,Parrot cay's band semakin mantap - Belajar Menjadi Lebih Baik

Related Articles



11.21.2008

Penonton tak sabar,Parrot cay's band semakin mantap

Menjelang hari pementasan yang sudah semakin dekat, para personel parrot cay's band yang di motori oleh putra - putra bali yang bekerja di parrot cay hotel & Spa di carribean,tepatnya di turks & caicos island,diantaranya; Yoga ( guitar )Chok Darma Yoga (sang vocalis)Ria Tita (Keyboard)Eko (bass)dan saya sendiri bertindak sebagai Produser(hehehe....mimpi kali).
Parrot cay's band yang menurut rencana akan menggelar konser perdananya di The Barong Bar,Parrot cay Hotel & Spa,minggu 23 november 2008(waktu TCI)

Konser ini bertujuan untuk mengisi acara farewell salah seorang teman kita dari bali .Gema Konser Parrot Cay's band sudah terdengar di seluruh telinga karyawan parrot cay hotel ,jadi banyak diantara mereka sudah memparsiapkan diri dan sudah tak sabar menunggu aksi manggung Parrot Cay's band.
Meski usia Parrot Cay's band terbilang masih muda ,namun kemampuan para personelnya tak dapat diragukan lagi dalam bermain musik,meski latar belakang masing-masing personelnya datang dari berbagai aliran jenis musik,namun kekompakan mereka sangat terasa saat saya menyaksikan mereka latihan.Kekaguman muncul di benak saya meski mereka meratau jauh dari bali, semangat meraka untuk bermain musik tak memudar.
Tetap smangat para personel Parrot Cay's band .

4 komentar:

Anonymous said...

Kadek, Koreksi dikit, saya buka vokalis, cuma supporter aja,..kita sudah datangkan vocalis dari philipine 2 orang, dan akan lebih mantap. saya sudah pindah ke posisi tukang kabel dan stage.
Mari kita sukseskan PC Band ..

Uma KesaWa

Anonymous said...

Ayo PC band...kalahkan group-nya si Joel(HR PC)

Azoreano Náufrago said...

Fixe!

Anonymous said...

hasil liputannya mana Om :)

Post a Comment