- Belajar Menjadi Lebih Baik

Related Articles



10.04.2008

Hari hari terasa berjalan lambat dan penuh kebosanan,kenapa harus begini tak ada yang mengerti .karena memeng sulit untuk dimengerti.
aku rasa kita tak perlu mencari jawabannya ,karena jawabanya ada pada diri kita sendiri.
aku rasa semuanya tergantung pada diri kita sendiri.ya begitulah .......
aku hanya merasa hampa ,
aku hanya ingin hidup sendiri ,
terkadang ............
aku menginginkan seaorang pamdamping hidup,
tapi kenapa............
suka duka selalu datang silih berganti ?
kenapa rasa suka tak datang sendirian,
aku hanya ingin merasakan rasa suka itu tanpa pernah mengharapkan kehadiran rasa duka itu .
aku rasa itu tak mungkin,
aku bukanlah aku yang sekarang ini
aku hanyalah percikan kecil dari kekuatanNya,
aku marasa tak ada yang perlu dibanggakan
aku hanya ingin bahagia ,dan
aku juga ingin membahagiakan orang lain.
itulah impianku,
Semoga kita semua bisa hidup berbahagia.

OM Santih Santih Santih OM

1 komentar:

Anonymous said...

kadang kebahagian itu semu dek.... dan sekarang semua melihat kebahagian dari harta (uang), menyedihkan memang tapi itulah kenyataannya. Cuman segelintir orang yg benar tentang kebahagian ....
kalo dipikir2 sih makin rumit aja nih... pokoknya peace aja deh ...

Post a Comment